Kombinasi Cross Selling dan Customer Spend Analytics pada Perancangan Bundling Produk Berbasis Association Rules dan Customer Segmentation di Carwash Kafe XYZYudistira Alfarizi / M Zaky Hadi, S.T.P., M.Si. / Teknik Industri, 2024Kafe XYZ merupakan carwash kafe di Bandar Lampung yang sedang mengalami stagnasi penjualan karena adanya persaingan bisnis yang kompetitif. Strategi yang dapat dilakukan untuk menghadapi tantangan tersebut ialah dengan melakukan penawaran dan promosi berupa bundling produk untuk meningkatkan volume ... |
IMPLEMENTASI CROSS-SELLING DAN PROMOSI PRODUK BERBASIS DATA MINING DENGAN ASSOCIATION RULES PADA RUMAH MAKAN DEWI SHINTAHAVIZ ALPHA PRAYOGA / Ir. Fatin Saffanah Didin S.T., M.T. / Teknik Industri, 2024Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan pada Rumah Makan Dewi Shinta dengan menerapkan strategi pemasaran berbasis data mining menggunakan teknik Association Rules. Rumah makan ini menghadapi tantangan dalam persaingan bisnis yang ketat, sehingga diperlukan inovasi dalam strategi pemas... |